Cari Produk


Username
Password

  AHMAD DAHLAN
  IRFAN KHAIRI YADDIN
  WAHYU HIDAYATULLAH
Jumlah Anggota : 16072

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email

Download harga produk
Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer



Bandingkan Produk:
0
 

TWINLAB Ripped Fuel 60 caps
Harga Rp 550.000   Disc 25%   Rp 412.500 | Berat Pengiriman : 0.2 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Special Order by Phone
(021) 5840004
Ripped Fuel 60 caps
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 550.000   Disc 25%   Rp 412.500 Special Order by Phone
(021) 5840004




Formula termogenik (membantu menaikkan suhu tubuh) dengan kualitas terbaik. Mengandung Ma Huang, Guarana, L-Carnitine, dan Chromium dalam dosis yang tepat yang diramu dari tumbuhan dan bekerja secara sinergis dan sangat efisien dalam membantu pembakaran lemak. Sangat baik dipakai bagi orang yang aktif berolahraga. Untuk mendapatkan hasil terbaik, dapat dikonsumsi pada pagi hari sebelum olahraga aerobik dalam keadaan perut kosong. Perlu diperhatikan bahwa orang dengan penyakit gastritis, hipertensi, jantung, diabetes dan beberapa penyakit sistemik sebaiknya tidak mengkonsumsi suplemen ini. Apabila dikombinasikan dengan olaharaga yang teratur maka hasilnya akan sangat memuaskan.

 

Berat badan berlebih atau kegemukan terjadi karena penumpukan lemak dalam tubuh. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari faktor keturunan, pola makan tidak sehat, kurang olahraga, dll.  Kelebihan berat badan bisa menggangu aktivitas Anda sehari-hari bahkan mengurangi rasa percaya diri bagi sebagian orang terutaman dizaman sekarang ini. Tentu telah banyak cara yang Anda lakukan untuk mengatasinya, mulai mengurangi porsi makan atau bahkan rela menahan lapar dengan harapan berat badan turun, akan tetapi kenyataanya dengan usaha yang demikian kebanyakan gagal untuk menurunkan berat badan.

Kegemukan pada umumnya banyak di pengaruhi oleh faktor pola makan atau gaya hidup. Kegemukan adalah hasil dari penumpukan cadangan energi dalam bentuk lemak, oleh sebab itu, yang menjadi pokus utama Anda adalah bagaimana supaya cadangan energi  tidah berlebihan di dalam tubuh, dimana jika hal tersebut terjadi terus menerus dengan jangka waktu yang lama, dapat dipastikan akan menjadi lemak didalam tubuh.

 

Cara Menurunkan Berat Badan

 

1. Diet/ Mengatur Pola Makan

Lakukan diet sehat dengan mengubah pola makan bukan menahan lapar dan memilih makanan rendah lemak dan kalori , tinggi protein dan serat, makan makanan yang diolah secara direbus dan rajin mengkonsumsi buah–buahan segar. Disarankan untuk makan lebih sering yaitu 5-6 kali sehari dengan tujuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Memilih diet yang benar adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi kegemukan, bukan mengurangi makan atau menahan lapar. Karena dengan mengurangi makan, metabolisme tubuh akan melambat, yang menyebabkan tubuh lebih cenderung menyimpan lemak daripada membakarnya

 

2. Olahraga

Untuk menurunkan berat badan secara permanen dapat dilakukan dengan mengubah pola makan dan olahraga. Berolahraga secara teratur akan memberikan perubahan pada bentuk tubuh karena lemak berkurang. Berolahraga seperti push up, jogging, badminton, dan sebagainya. Penyebab timbunan lemak di tubuh selain karena makanan juga karena tubuh yang malas digerakkan sehingga lemak menumpuk.

 

3. Cukup Tidur

Kurang tidur atau istirahat di malam hari juga bisa menyebabkan kegemukan, karena dengan demikian, kesempatan untuk ngemil dan makan makanan yang instan lebih besar. Umumnya orang harus tidur 8 jam sehari.

 

4. Kurangi stres

Stres dan keadaan hati yang buruk akan meningkatkan selera makan yang akan berimbas pada kenaikan berat badan. Pola pikir yang sehat akan sangat mendukung berhasilnya diet sehat apabila sedang melakukan program diet

 

5. Hindari Minuman Bersoda

Sering mengkonsumi minuman bersoda dapat menghancurkan usaha dalam menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan kandungan sebotol kecil minuman bersoda mengandung kurang lebih 250 kalori dan semuanya berasal dari gula. Hindarilah mengkonsumsi minuman bersoda karena selain tidak sehat, minuman bersoda juga justru akan membuat tubuh Anda memiliki resiko besar terkena obesitas dan diabetes.

 

6. Hindari Makanan Yang Di Goreng

Untuk lebih memaksimalkan usaha Anda menurunkan berat badan, alangkah baikya sebisa mungkin menghindari makanan yang digoreng karena makanan tersebut dapat berpotensi menyimpan lemak trans dan akhirnya dapat menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh. Sebaiknya usahakan makanan yang direbus, kukus, bakar, pepes, panggang, tumis, dll

 

7. Mengkonsumsi air putih

Jika Anda mengalami dehidrasi, maka sistem metabolisme tubuh akan terganggu. Hal tersebut lah yang dapat menyebabkan terjadinya penimbunan lemak yang semakin besar. Pastikan untuk mengkonsumsi air putih agar tidak dehidrasi dan setidaknya Anda mengkonsumsi 8 gelas air putih perhari.


Banyak cara menurunkan berat badan yang dapat dilakukan. Lakukan karena Anda mencintai tubuh Anda, memperhatikan pola hidup maka tubuh akan sehat dan bugar. Untuk hasil Diet yang optimal gunakan suplemen untuk membantu Anda mengurangi lemak dalam tubuh. Dengan disiplin dan tekat yang kuat maka tubuh yang sehat dan ideal pasti Anda dapatkan. Dan dengan tubuh yang sehat pasti hidup akan lebih bahagia.



60 Capsules
Supplement Facts
Serving Size2Capsules
Servings Per Container30
Amount Per Serving
Bitter Orange Fruit Extract 325mg
(Standardized For 6% Synephrine Alkaloids)
L-Phenylalanine 50mg
Guarana Seed Extract (22% Caffeine) 800mg
Metabolic Fat Loss Blend 310mg
St. Johns Wort Extract (Aerial Parts)(Standardized For 0.9mg Hypericin), Green Tea Leaf Extract, Quercetin, Citrus Bioflavonoid Complex, Ginger Root, Cayenne Fruit.
† Daily Value not established
Other Ingredients
Gelatin, Purified Water, MCT, Silica, Magnesium Stearate, Cellulose

Directions For Ripped Fuel:
Take 2 capsules before each meal. Do not exceed 6 capsules daily. Taking more does not increase results.

Warnings:
Not for those under the age of 18. Not for use by pregnant or lactating women. Do not use if you are pregnant or nursing of if you are at risk or are being treated for high blood pressure, heart disease, stroke, nervousness or anxiety. Do not use this supplement if you are taking an MAO inhibitor some antidepressants). If you are not sure, ask your physician. Do not use if you have the genetic disease PKU or existing pigmented malignant melanoma-type skin cancer. Discontinue use and consult your health care professional if dizziness, sleeplessness, tremors, nervousness, headache, heart palpotations or tingling sensations occur. Diabetics may use only under a physician´s supervision because this product contains chromium picolinate which may enhance insulin sensitivity. Not intended for use by persons under the age of 18. KEEP OUT OF REACH OF CHILDREN.

* These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration. This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.

 










Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.


 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.











         FAQ
         Member
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Become a Partner
    Personal Consultation