Cari Produk


Username
Password

  AHMAD DAHLAN
  IRFAN KHAIRI YADDIN
  WAHYU HIDAYATULLAH
Jumlah Anggota : 16072

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email

Download harga produk
Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer



Bandingkan Produk:
0
 

ULTIMATE NUTRITION Creatine Monohydrate 300 gr
Harga Rp 290.000   Disc 20%   Rp 232.000 | Berat Pengiriman : 0.5 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 290.000   Disc 20%   Rp 232.000




Creatine Monohydrate dari Ultimate Nutrition merupakan 100% creatine monohydrate microcrystalline yang sudah dites oleh HPLC yang memastikan bahwa Creatine Monohydrate bebas dari zat-zat kontaminan. Creatine merupakan salah satu suplemen favorit (selain amino dan whey protein) karena kemampuannya dalam meningkatkan ukuran sel otot serta menciptakan tenaga latihan eksplosif dengan sangat cepat, aman dan efektif. Creatine Monohydrate akan berguna untuk menunjang intensitas latihan yang lebih tinggi melalui kontraksi otot yang maksimal.

 

100% Creatine Monohydrate yang berguna untuk meningkatkan ukuran sel otot dan memberi tambahan tenaga dan stamina

  • 100% Creatine murni berguna meningkatkan ukuran sel otot secara signifikan dan memberi tenaga yang eksplosif untuk Anda
  • Menambah stamina Anda dan meningkatkan konstraksi otot Anda
  • Meningkatkan cadangan energi di dalam tubuh Anda
  • Merupakan salah satu suplemen terbaik bagi Anda yang serius membentuk otot


Creatine supplements

Tantangan utama bagi atlet dan kebugaran fisik adalah untuk memelihara otot dan otak energized. Hal ini terutama terjadi untuk ketahanan atlet yang juga perlu kekuatan otot mereka sembuh dengan cepat setelah latihan yang intens dan olah raga.

Kontraksi dan relaksasi otot yang digerakkan oleh energi dalam sel yang diberikan oleh senyawa adenosine triphosphate (ATP). Muscles hanya terbatas pasokan ATP, however. ATP di tingkat yang pesat digunakan selama latihan, khususnya dalam jangka pendek, intensitas semburan anaerobic aktivitas. Banyak atlet yang perlu segera penambahan energi di dalam otot selama menuntut regimens, seperti sprinting dan weightlifting. Dalam situasi ini, tubuh memproduksi ATP: The energi sel di mata uang, kekuasaan yang bergerak dan kontrol otot.

Berapa banyak cara dan efisien adalah ATP dihasilkan tergantung pada jumlah Creatine phosphate yang disimpan dalam sel. Creatine adalah biomolecule, yang memproduksi ATP. Creatine Indonesia tubuh manusia, dan diproduksi oleh hati dan disimpan di otak, kerangka otot jantung dan dimana berfungsi sebagai kolam siap untuk memproduksi ATP. Creatine adalah kunci substansi yang membantu mempercepat yang BAHAN BAKAR ATP dari otot. Lagi Creatine dalam otot berarti lebih besar energi produksi yang memungkinkan otot untuk bekerja lagi dan intensitas tinggi.

Bagaimana Creatine membantu otot di melakukan efisiensi tinggi dan cepat sembuh? Creatine saturates otot yang dikonversi menjadi ATP. Konversi ini terjadi karena ketiadaan oksigen dan karena itu, digunakan sebagai jalan untuk anaerobic energi.

Penyalahgunaan voluminizing memiliki efek pada otot. Cell voluminizing, atau selular hydration, melibatkan mengikat air ke serat otot. Sebaliknya, ini memberikan mengikat naik ke "dipompa" look . Sejak air terikat di dalam otot, atlet yang menggunakan Creatine tidak memiliki "puffy" tampilan. Dengan kata lain, otot tampak lebih besar, tetapi lebih penting lagi, telah meningkatkan kekuatan dan energi dan intensitas tinggi. Itu memungkinkan untuk atlet pulih lebih cepat dan memiliki lebih banyak energi untuk setiap sesi pelatihan.

Ultimate Nutrition's Pure Crea adalah kualitas micronized Creatine yang dirancang khusus untuk meningkatkan biovoluminization. Crea Pure diuji secara ilmiah adalah untuk menyediakan sumber energi siap untuk atlet di mana saja.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  1. Apakah Creatine Monohydrate Dosis?
    Creatine dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah yang disebut "Creatine memuat tahap ketika digunakan untuk mengambil tubuh. Tergantung pada masing-masing, dapat berbeda antara satu dan lima hari dengan sekitar lima gram Creatine diambil tiga sampai empat kali sehari. Pada "pemeliharaan" tahap mengikuti "loading" phase, Creatine tingkat dikelola oleh lima hingga dosis 15 gram per hari dibagi dalam dosis lima gram untuk duduk di satu sampai tiga bulan.
  2. Menggunakan yang Creatine Monohydrate?
    Menurut laporan atlet profesional dan menggunakan Olympians Creatine monhydrate untuk meningkatkan kinerja mereka. Creatine diambil paling sering ingested oleh weightlifters dan bodybuilders. Sejak kekuatan otot dan meningkatkan daya tahan semua kinerja atletik, atlet dari semua stripes manfaat dari Creatine supplementation, termasuk Runners, berenang, bersepeda, skiers, beladiri artis, wrestlers, pemain sepak bola dan rugby dan tenis dan pemain bola basket.
  3. Creatine adalah di Foods?
    Untuk memvariasikan derajat Creatine ditemukan di berbagai makanan. Yang kaya sumber Creatine adalah bersandar merah ikan dan daging. J 2,2-pound steak berisi kira-kira enam gram Creatine. Harus menyatakan bahwa banyak makan daging merah mungkin tidak sehat.
  4. There is Creatine Deficiency?
    Sejak Creatine merinci pesat selama beberapa menit pertama dari intens latihan, Creatine Mei terjadi kekurangan. Yang dapat mengakibatkan penurunan kekuatan otot dan mulai kelelahan otot intens selama contractions.
  5. Saldo yang ada di Creatine Muscle?
    Creatine sudah biasa menilai omset dari 2 gram per hari. Yaitu, dua gram Creatine akan direndahkan dan irreversibly, pada tempatnya, jumlah yang setara synthesized untuk menggantikannya. Ada keseimbangan antara Creatine renang didalam sel otot dan Creatine beredar di dalam darah. Setelah memulai Creatine supplementation, keseimbangan ini mungkin sedikit bingung, tapi tubuh cepat menyesuaikan keseimbangan baru dalam waktu beberapa hari.


Supplement Facts
Serving Size: 1 teaspoon (5gr)
Serving per container 24
Amount
per serving % Daily Value*
Creatine monohydrate 5g †
† Daily Value not established
SERVING SIZE: One rounded teaspoon approximately 5 grams, mixed in 5oz / 148ml of water or juice.
SUGGESTED USE: As a dietary supplement, take one serving, two times a day, evenly spaced, on an stomach.
EACH BOTTLE CONTAINS: 120 grams of 100% Premium Creatine Monohydrate, Creapure® - "The Pure Powder" HPLC tested and analyzed 100% purity. Dicyandiamide free.
Creapure® (creatine monohydrate) United States Patent No. 5,719,319 is guaranteed to be free of impurities and by-products: creatinine (CRN), dicyandiamide (DCD), and dihydrotriazlne (DHT) according to present analytical methods.
Biovolumizing® is a regsitered trademarks of Ultimate Nutrition, Inc.
Registration number 2340948 Creapure® is a registered trademark of SKW Trostberg AG.


CREATINE

1. Apa ini dan berasal darimana? Sederhananya, Creatine Monohydrate adalah suplemen yang terkenal dan efektif bagi binaraga di pasaran. Semua orang menggunakan creatine untuk mendapatkan otot yang besar secara konsisten.

Ada satu alasan bagus kenapa banyak binaragawan menggunakan creatine, karena creatine bekerja dan bekerja sangat baik. Peneliti dari Perancis pertama kali menemukan creatine tahun 1832, tapi baru sampai 1923 para peneliti menemukan kegunaan creatine bagi perkembangan serat otot lebih dari 95% efektif.

Jadi apa itu Creatine? Tubuh kita secara alami menghasilkan creatine, yang digunakan untuk menambah energi pada otot kita. Creatine diproduksi di dalam liver, pankreas, dan ginjal, dan dihantarkan ke seluruh otot melalui aliran darah. Saat mencapai otot, kemudian creatine diubah menjadi phosphocreatine (creatine phosphate). Metabolisme ini digunakan untuk meningkatkan cadangan energi bagi otot kita, yaitu ATP (adenosine triphosphate).

Tidak seperti steroid atau obat lain, creatine merupakan 100% alami dan muncul pula di dalam makanan. Oleh karena itu, penggunaan creatine tidak dapat dilarang dalam berbagai even olahraga (kecuali mereka dilarang makan daging). Banyak makanan khususnya ikan hering, salmon, tuna, dan daging sapi mengandung creatine. Bagaimanapun juga, sumber terbaik creatine adalah creatine monohydrate itu sendiri karena lebih mengandung creatine lebih banyak karena setiap beratnya mengandung creatine lebih banyak dibanding dengan sumber creatine yang lain.

2. Apa saja kemampuannya dan apa bukti studi yang menguatkannya? Creatine adalah suplemen yang paling utama bagi para binaraga. Sebagai contoh, Creatine dapat meningkatkan massa otot hanya dalam dua minggu. Creatine juga mampu meningkatkan performa latihan yang berat, meningkatkan energi saat berlatih, dan meningkatkan masa pemulihan. Tidak heran apabila atlit yang menggunakannya mendapatkan hasil yang jauh lebih baik daripada mereka yang tidak menggunakannya. Dengan begitu, hampir semua atlit yang bertanding pasti menggunakan creatine. Kemampuan creatine untuk meningkatkan cadangan energi di dalam otot berasal dari aksi sintesis protein untuk perkembangan otot, sementara itu dalam waktu yang bersamaan juga mengurangi pemecahan protein yang menyebabkan pengenduran otot. Aksi ini terjadi karena creatine mempunyai pengaruh super-hydrating sel otot dengan air. Hal ini meningkatkan perkembangan otot dan juga mengembangkan serta menguatkan serat otot.

3. Berapa dosis yang dianjurkan dan apa ada efek sampingnya? Untuk mendapatkan hasil yang dengan suplementasi creatine dapat dilakukan dengan dua cara. Cara yang pertama adalah dengan Loading. Metode ini bekerja sangat baik bagi mereka yang sebelumnya belum pernah mengonsumsi creatine. Seperti yang tersebut pada namanya, loading berarti membiasakan otot kita dengan creatine. Selama 4 hari pertama dalam seminggu, konsumsi 20 hingga 30gr sehari. Campur dengan air atau jus. Setelah masa loading, konsumsi secara teratur antara 5 hingga 15gr per hari untuk menjaga otot kita (tidak perlu lebih dari itu). Hasil terbaik didapat apabila creatine digabung dengan karbohidrat tinggi, seperti dextrose (glukosa) dan dikonsumsi 1,5 jam sebelum latihan.

Bagian yang terbaik dari creatine adalah bahwa creatine tidak memiliki efek samping. Creatine sangat aman dan efektif dikonsumsi. Namun, seperti suplemen yang lain, tidaklah dianjurkan untuk mengonsumsi creatine berlebihan apabila otot kita sudah terbiasa dengan creatine. Artinya, tetap menuruti anjuran pada label dan bersiaplah untuk mengalami peningkatan otot, kekuatan, energi dan stamina yang jauh lebih besar.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

1. Saya dengar Creatine dan Caffeine dapat dikonsumsi bersamaan. Namun di suatu artikel, saya baca bahwa caffeine menghambat penyerapan creatine menuju serat otot. Mana yang benar? Ada sebuah penelitian yang kontroversial yang diterbitkan di sebuah jurnal pada tahun 1996, disebutkan bahwa konsumsi kafein tidak mempunyai pengaruh penyerapan creatine ke otot. Namun pada penelitian yang lebih baru ini pada tahun 1998, diadakan penelitian penggunaan creatine tersendiri maupun bersamaan dengan kafein. Mereka laporkan bahwa saat creatine digunakan sendiri maupun bersamaan dengan kafein,"creatine cepat sekali diserap secara efisien." Karena peneliti beranggapan bahwa creatine tetap efisien diserap bahkan saat digabung dengan kafein, tidak tampak dalam studi ini bahwa kafein mempengaruhi penyerapan creatine ke serat otot.

2. Saya dengar ada siklus dalam penggunaan creatine. Bagaimana maksudnya? Beberapa studi mendukung siklus ini dan ada yang tidak. Ada 2 strategi sikluk penggunaan creatine yang dapat anda coba. 1 : Pakai creatine terus, namun loading kembali setiap 6 minggu. 2 : loading selama seminggu, lalu pemeliharaan selama 6 minggu, kemudian berhenti konsumsi creatine sama sekali selama 2 minggu. Ulangi lagi.

3. Saya campur creatine dengan minuman saya pada pagi hari, namun kadang-kadang saya tidak menghabiskannya selama beberapa jam. Apakah creatine saya tersebut masih stabil kondisinya? Creatine tidak sepenuhnya stabil apabila berada di larutan dalam waktu yang lama, namun tidak masalah apabila mencampurnya 6 hingga 8 jam sebelum dikonsumsi. Lebih lama dari itu mungkin Anda sudah merusaknya.

4. Ada banyak publikasi sebelumnya mengenai hubungan creatine dan kram otot. Apa ada studi yang mengkaji hal ini? Banyak studi yang menerbitkan catatan mengenai creatine sebelumnya dan belum pernah ada bukti yang menunjukkan adanya hubungan antara penggunaan creatine dengan kram atau kejang otot. Penelitian ini dilakukan pada banyak atlit dari berbagai cabang olah raga.

5. Apakah fase loading dengan creatine perlu? Sangat perlu sekali. Studi menunjukkan bahwa loading akan mempercepat penyerapan creatine dalam otot kita lebih cepat daripada kita langsung memulai creatine dengan fase pemeliharaan. Anda dapat memperoleh hasil yang sama dengan loading selama 5 hari dibandingkan dengan fase pemeliharaan selama 30 hari. Kebanyakan orang tidak tertarik untuk menunggu selama satu bulan mendapatkan hasil yang bisa didapatkan dalam 1 minggu atau bahkan kurang.

6. Apakah ada efek yang kurang baik saat mengonsumsi creatine? Creatine secara alami ada dalam berbagai makanan, terutama yang berkandungan tinggi terdapat di daging dan ikan. Saat menggunakan creatine, mungkin anda akan lebih sering buang air kecil, hal ini wajar karena meningkatnya air yang anda minum saat menggunakan creatine. Apabila Anda tidak memberi waktu antara dosis minum tersebut, mungkin perut anda akan sedikit mual. Mudah saja untuk mengatasi hal ini, dapat dilakukan dengan menggunakan setengah dosis selama 1 sampai 2 hari.

7. Apa keunggulan mengonsumsi creatine bubuk dibandingkan creatine kapsul atau tablet? Bubuk lebih cepat diserap masuk ke aliran darah daripada pil, yang kapletnya harus dicerna dulu. Juga penggunaannya lebih boros untuk mendapatkan dosis yang sesuai. Kesimpulannya, bubuk lebih efisien.

8. Saya berusaha mengurangi lemak, apakah sebaiknya saya risau dengan kalori yang terkandung dalam creatine? Tidak perlu, creatine tidak mengandung kalori.

300 Grams
Supplement Facts
Serving Size1Teaspoon(5g)
Servings Per Container60
Amount Per Serving % Daily Value
Creatine Monohydrate 5g *
*Daily Value not established

Directions For Ultimate Nutrition Creatine Monohydrate: As a dietary supplement, take one rounded teaspoon, approx. 5 grams and mixed in 5 ounces of water or fruit juice, two to three times a day, evenly spaced, on an empty stomach.

* These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration. This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.









Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.


 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.











         FAQ
         Member
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Become a Partner
    Personal Consultation