Cari Produk


Username
Password

  AHMAD DAHLAN
  IRFAN KHAIRI YADDIN
  WAHYU HIDAYATULLAH
Jumlah Anggota : 16072

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email

Download harga produk
Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer



Bandingkan Produk:
0
 

DYMATIZE ISO-100 Whey Protein Isolate 5Lbs Vanilla
Harga Rp 1.881.000   Disc 20%   Rp 1.504.800 | Berat Pengiriman : 2.6 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
ISO-100 Whey Protein Isolate 5Lbs Vanilla
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 1.881.000   Disc 20%   Rp 1.504.800




ISO 100 adalah 100% Hydrolyzed Whey Protein Isolate yang telah diproses secara sempurna. Kandungan laktosa dan lemak telah disingkirkan dari ISO 100, sehingga Anda dengan mudah dapat mencernah dan menyerap kandungan proteinnya. Setiap servingnya, ISO 100 mengandung 24 gram protein dengan 0 gram karbohidrat dan 0 gram lemak. Kandungan ini akan mebantu pemulihan otot dan menjaga keseimbangan nitrogen positif yang sangat dibutuhkan pada saat latihan intensif. 

 

Protein adalah nutrisi yang sangat penting, terutama bagi mereka yang berlatih dengan intensitas tinggi, dan dalam jangka waktu lama. Protein merupakan bahan dasar untuk pertumbuhan dan perkembangan otot Anda. Selain itu protein sangat dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan tubuh Anda setelah latihan.

 

Secara garis besar ada 2 macam whey protein:  Whey protein Concentrate and Whey protein isolate

 

  • Whey protein concentrate cukup rendah fat, dan memiliki kadar protein 75% dari berat total.

 

  • Whey protein isolate Whey Protein isolate (WPI) merupakan bentuk yang lebih sempurna lagi memiliki kandungan protein yang sangat tinggi (>90%) dengan kadar laktosa yang sangat rendah dan hampir bebas lemak. Bahkan dengan perkembangan lebih lanjut sekarang memiliki hydrolized isolate dimana tingkat penyerapan lebih baik lagi dari whey isolate.
 

Mengapa harus isolate?

 

Whey protein isolate memiliki kadar protein yang lebih tinggi dan umumnya memiliki kadar fat, carb dan lactose yang  lebih rendah atau hampir 0 , juga untuk kadar sodium dan sugar lebih rendah, sehingga isolate sangat cocok di konsumsi bagi mereka penderita diabetes. Dari berbagai keunggulan dan keuntungan yang Anda dapat peroleh dari mengkonsumsi Whey Isolate membuatnya lebih mahal dari concentrate.  Whey Isolate memiliki daya serap  yang jauh lebih cepat ke dalam sel otot, sehingga pencernaan menjadi lebih baik.

 

Jika anda sedang ingin membentuk tubuh untuk mengikuti suatu kontes binaraga atau body contest maka ini adalah pilihan terbaik anda karena minim lemak dan karbohidrat. Selain itu bagi anda yang gemuk dan ingin menurunkan berat badan sambil membentuk otot, maka Whey Protein Isolate sangatlah dianjurkan.

 

Isolate dapat di konsumsi kapan saja disesuaikan dengan kebutuhan Anda, bagi Anda pecinta Olahraga dapat mengkonsumsi isolate setelah melakukan aktivitas olahraganya atau bagi Fitness mania lebih baik mengkonsumsi isolate setelah bangun dari tidur Anda, kemudian setelah melakukan aktivitas fitness itu  dan  sebelum Anda pergi tidur.

 

Bagaimana Proses Pembuatan Whey Protein?



Whey Protein merupakan produk sampingan dari proses pembuatan keju. Dibawah ini merupakan tahapan pembuatan whey protein hingga menjadi kualitas tinggi:

 


1. Susu sapi segar di-pasteurisasi


2. Protein Kasein dan bagian dari lemak susu dipisahkan untuk membuat keju


3. Whey dalam bentuk cair yang dihasilkan dari proses keju difilter untuk memisahkannya dari laktosa dan bahan lainnya hingga menjadi Whey Protein Concentrate


4. Mulai titik ini ada dua kemungkinan, yaitu Whey Protein Concentrate cair dikeringkan hingga menjadi bubuk dan dikemas atau melalui proses selanjutnya di nomor 5


5. Cairan Whey Protein lebih lanjut diproses dan dimurnikan hingga menjadi Whey Protein dengan konsentrasi yang sangat tinggi hingga diatas 90% yang disebut Whey Protein Isolate.

 

 

Saat berdiet, konsumsi protein dalam jumlah yang cukup juga diperlukan agar kebutuhan protein harian kita terpenuhi. Whey protein merupakan salah satu sumber protein yang baik dan sangat disarankan untuk membantu program diet Anda.   Protein dalam susu kurang lebih terdiri dari 20% whey protein.

 

Berbagai macam penelitian menunjukkan hasil bahwa whey protein efektif untuk membantu program fat loss melalui beberapa mekanisme yang berbeda.  

 

1. Menurunkan Kadar Lemak

Para peneliti dari Minnesota’s Applied Research Center menemukan bahwa orang yang melakukan diet dengan mengurangi kalori disertai suplementasi whey protein dapat menurunkan kadar lemak tubuhnya lebih banyak daripada yang hanya menerapkan diet rendah kalori saja.  

2. Meningkatkan Massa Otot  

Menambah massa otot dapat mempercepat penurunan berat badan. Ini karena tubuh akan membakar kalori lebih banyak jika otot makin banyak. Hasil penelitian para ahli dari University of Texas Medical Branch menunjukkan bahwa konsumsi whey protein setelah latihan beban dapat meningkatkan pertumbuhan otot dengan cara merangsang pembentukan protein otot.  

3. Mengurangi Nafsu Makan  

Menambahkan asupan whey protein dapat menekan nafsu makan, sehingga menurunkan asupan kalori dan meningkatkan pembakaran lemak. Sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan dalamJournal of Clinical Endocrinology and Metabolism menunjukkan bahwa setelah mengkonsumsi whey protein, maka asupan kalori kita akan lebih sedikit daripada biasanya.

 

Apa Saja Kandungan dari Whey Protein?


Whey protein mengandung kumpulan asam amino yang berguna untuk kesehatan tubuh anda. Asam amino sendiri terdiri dari asam amino esensial dan non esensial. Maksudnya non esensial adalah asam amino yang dapat diproduksi sendiri oleh tubuh menggunakan beberapa nutrisi dasar atau dari amino lainnya dari makanan, contohnya: Glutamin, Sistin, Prolin. Sedangkan asam amino esensial merupakan asam amino yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga harus diperoleh dari makanan, termasuk Whey Protein, contohnya: Iso-leusin, Leusin dan Lisin (BCAA).

 

 

 

Apa Fungsi whey protein?

 

Whey protein jauh lebih baik dari sumber protein lainnya dimana terkandung didalamnya amino dalam jumlah yang cukup untuk pembentukan otot, tenaga dan pemulihan. Para atlet binaraga dan olahraga tahu benar akan pentingnya suplemen whey protein bagi pertumbuhan otot, tenaga dan mempercepat pemulihan mereka.

 

 

Whey protein memegang peranan penting dalam nutrisi setelah latihan dimana badan dalam kondisi katabolic dan membutuhkan sumber protein yang cepat. Protein berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, menjadi bahan baku untuk membentuk sel-sel otot baru, mengatur hormon, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sesuai riset yang dilakukan suplementasi yang dibarengi dengan whey protein meningkatkan sistem immune tubuh yang kuat.

 

 

Berapa Total Kebutuhan Protein Perhari?
 

Setiap orang kebutuhan akan Protein berbeda. Ditentukan berdasarkan komposisi bobot murni  ( Berat badan setelah dikurangi berat lemak) yang dimiliki. Kebutuhan protein per hari untuk individu aktif/ praktisi fitness dan binaraga adalah antara 1.5 - 2 gram per kilogram bobot murni. Misalnya, untuk berat badan 60kg dengan 20% lemak , berarti bobot murni adalah 60kg - (20% x 60kg) = 60kg - 12kg = 48 kg (bobot murni). Kebutuhan Proteinnya adalah antara 72 - 96 gram per hari.-Buku Ade Rai 101 Binaraga Natural-

 

 

 

 


5 Lbs. Vanilla
Supplement Facts
Serving Size1Scoop(28g)
Servings Per Container81+
Amount Per Serving
Calories 106
Calories From Fat 0
% DV*
Total Fat 0g 0%
Saturated Fat 0g 0%
Trans Fat 0g
Cholesterol 0mg 0%
Sodium 50mg 1%
Total Carbohydrate 0g 0%
Dietary Fiber 0g 0%
Sugars 0g
Protein 25g
Vitamin A 0%
Calcium 6%
Vitamin D 0%
Copper 0%
Vitamin C 10%
Magnesium 0%
Iron 0%
Vitamin B6 0%
Typical Amino Acid Profile Per Serving
L-Alanine 1,100mg
L-Aspartic Acid 2,350mg
L-Glutamic Acid 4,450mg
L-Histidine 440mg
†† L-Leucine (BCAA) 2,825mg
†† L-Methionine 425mg
L-Proline 1,550mg
†† L-Threonine 1,700mg
L-Tyrosine 550mg
L-Arginine 575mg
L-Cystine 450mg
Glycine 450mg
†† L-Isoleucine (BCAA) 1,975mg
†† L-Lysine 2,000mg
†† L-Phenylalanine 650mg
L-Serine 1,225mg
#†† L-Tryptophan 450mg
†† L-Valine (BCAA) 1,850mg
†† Essential Amino Acids # Naturally Occurring. Not Added Or Manufactured.
* Percent Daily Values (%DV) are based on a 2,000 calorie diet
Ingredients:
Whey Protein Isolate, Lysophosphatidylcholine (LPC), CMC Gum, Xanthan Gum, Potassium Chloride, Natural And Artificial Flavors, Sucralose
Contains Milk And Soy.









Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.


 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.











         FAQ
         Member
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Become a Partner
    Personal Consultation