Cari Produk

You are here : Home > Info Nutrisi > Fat Level Point
Fat Level Point

Fat Level Point, mungkin belum pernah dari kita yang mendengar istilah ini. Fat Level Point adalah titik standard dimana tubuh kita mempertahankan jumlah lemak yang mampu disimpan. Apa fungsinya buat kita?

Pertama-tama, kenalilah tubuh Anda sendiri, apakah Anda termasuk bertubuh kurus kering? Dengan kadar lemak cuman 10% dan tidak bisa gemuk dan susah sekali untuk menaikkan berat badan? Atau tubuh Anda termasuk gemuk, dengan kadar lemak sekitar 30% atau bahkan lebih?

Angka 10% atau 30% atau berapapun tubuh Anda menunjukkan angka itu, ada titik standard yang berbeda untuk tiap-tiap individu. Tubuh kita secara genetik memiliki standard yang berbeda. Dan yang paling penting adalah tubuh kita berusaha mempertahankan angka itu sebisa mungkin. Hal inilah yang menjelaskan kenapa orang kurus kering susah sekali menambah berat badan walaupun sudah mengikuti larangan-larangan yang dianjurkan di banyak literatur-literatur tentang diet misalnya makan makanan berminyak dalam jumlah yang banyak, makan langsung tidur, nyemil empty calorie snack. Begitu juga dengan yang bertubuh gemuk, kenapa tidak makan, tetapi berat badan tidak kunjung kurus, bahkan yang berhasil menurunkan berat badan pun, tidak lama kemudian pasti beratnya secara perlahan naik kembali ke titik standard tersebut.

Bagaimanakah cara merubah fat level point tersebut? Apakah kita harus pasrah terhadap genetik kita? Ternyata tidak. Ada dua cara untuk merubah fat level point tersebut, yang pertama adalah dengan berolahraga dan yang kedua adalah dengan merubah apa yang kita makan.

Berolahraga dan merubah makanan dari bad calorie menjadi good calorie akan merubah point tersebut menjadi lebih ideal.

Berikut ini Suplemen yang dapat membantu Anda

Terdapat 2 komentar disini.
ALEX_TANG,2009-10-27 04:10:10
SALAM KENAL..SAYA BARU IKUT FITNES DAN TRAINER SAYA BILANG KALO MAKAN HARUS TNP GARAM BIAR CEPAT JADI APAKAH BETUL?KARENA MAKAN TANPA GARAM KAN BISA LEMAS..MOHON INFOX THX

bengax,2010-10-22 03:10:23
salam kenal..saya baru ikut fitness,tapi saya lagi menjalani terapi berobat itp tapi udah mulai baikan apakah saya dapat melanjutkan kegiatan olahraga fitness tersebut.mohon infonya

Add Comment
Untuk menambah komentar dan mendapatkan poin, silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Nama
Email
Rating
Comment


Klik kode baru
Masukkan kode verifikasi  

Artikel Kami Lainnya
Komentar Terbaru
Artikel Terbaru
Artikel Terkait


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.





         FAQ
         Member
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Performance Center
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Become An Owner