Cari Produk

Selamat datang di Federasi Binaraga Natural Indonesia (FBNI)

Perilaku manusia mencari kenyamanan dalam mendapatkan hasil tidak bisa dipungkiri namun demikian, dibutuhkan satu kecerdasan dan kebijaksanaan dalam upaya mencari strategi dalam mencapai hasil yang diharapkan.

Maraknya pemakaian obat untuk mengoptimalkan kualitas otot di dunia binaraga disadari sebagai langkah yang kurang bijaksana dalam upaya mengoptimalkan kesehatan kita dan memaksimalkan prestasi olahraga. Fungsi dasar obat adalah untuk mengobati, dibenargunakan bukan untuk disalahgunakan. Penyalahgunaan obat, anabolic steroids, growth hormone, insulin, diuretik, dan lain-lain untuk mengoptimalkan kualitas otot bukanlah jalan tepat yang ditempuh oleh para binaragawan.

Kenyamanan jangka pendek tidak boleh menjadi kesengsaraan selamanya. Dampak penyalahgunaan obat dan zat doping dalam binaraga telah terbukti secara klinis dan empiris menurunkan derajat kesehatan dan usia harapan hidup si pemakai. Karena tubuh kita begitu cerdas untuk membayar segala kesalahan perilaku kita yang tidak didasari kecerdasan dan kebijaksanaan.

Begitu banyak atlet binaraga yang ingin meraih kesehatan dan prestasi secara benar tanpa ketergantungan kepada obat. Bagi mereka, penampilan tubuh yang baik, kuat, dan sehat di luar sejatinya harus selaras dengan pikiran, jiwa, dan organ tubuh yang sehat di dalam. Dari alasan di atas, kami menyadari tanpa wadah yang sehat, akan begitu banyak atlet binaraga yang salah paham terhadap pencapaian prestasi binaraga itu sendiri.

Gagasan pendirian Federasi Binaraga Natural Indonesia (FBNI) didasari oleh, dari, dan untuk pecinta fitness dan binaraga drug-free yang sehat tanpa penggunaan obat-obat terlarang. Ini termasuk fitnesmania secara umum, maupun atlet-atletnya secara khusus. Atlet binaraga yang memiliki aspirasi natural kini mendapatkan wadah penyaluran aspirasinya, dan terlepas dari 'arus provokasi prestasi tidak bisa diraih tanpa obat'.

Perkembangan cabang olahraga binaraga yang sehat, sportif, dan mandiri ada di tangan praktisi yang memegang teguh nilai-nilai yang sama. Bagi Anda, atlet yang memiliki visi dan misi yang sama, marilah bergabung dengan Federasi Binaraga Natural Indonesia (FBNI) dengan mengisi formulir berikut ini.

Sebelum mengisi formulir ini, kami persilakan untuk meluangkan sedikit waktu membaca informasi mengenai Federasi Binaraga Natural Indonesia (FBNI).

1. Apakah atlet yang pernah menggunakan drugs boleh bergabung dengan FBNI ?
Tentu saja boleh. Yang penting telah memutuskan dan mendeklarasikan dirinya DRUG-FREE sejak menjadi anggota kami. Melalui keanggotaannya, maka setiap atlet dalam FBNI bersedia membuktikannya kapan pun juga.

2. Apakah atlet FBNI boleh bertanding di event organisasi binaraga yang lain ?
Atlet FBNI bebas untuk bertanding di event organisasi binaraga lokal maupun internasional manapun. Sebagai induk organisasi, FBNI tentu menyarankan atlet-atletnya untuk bertanding di event yang drug-tested. FBNI tidak mengenakan sanksi apapun kepada atletnya yang bertanding di event organisasi manapun. Karena tujuan kami adalah memberikan varian wadah sehat kepada siapa saja untuk membuktikan hasil kerja kerasnya melalui sebuah kompetisi.

3. Apakah kebijakan drug-test FBNI ?
Setiap atlet yang menerima panggilan drug-test WAJIB menjalani prosedur drug-test secara tepat. FBNI akan mengadakan drug-test dalam 3 kesempatan: - Acak: Dilakukan apabila ada laporan dan alasan jelas pada atlet-atlet tertentu. - Acak Reguler: Dilakukan setiap 3 bulan, di mana penentuan atlet dilakukan berdasarkan sistem undian. - Event: SELURUH FINALIS di SELURUH KELAS, apabila terbukti positif hadiah tunai tidak diserahkan, dan piala dikembalikan.

4. Apakah FBNI berafiliasi dengan induk organisasi internasional tertentu ?
Saat ini FBNI dalam proses membina hubungan baik dengan berbagai organisasi internasional, antara lain: INBA, Musclemania, IFBB, dan lain-lain. Pada dasarnya FBNI lebih fokus pada perkembangan binaraga natural di dalam negeri. Afiliasi dengan organisasi internasional bilamana saatnya tiba dan baik adanya untuk perkembangan binaraga natural di Indonesia, melalui pertimbangan yang matang dan kolektif, FBNI akan berafiliasi dengan organisasi yang tepat.

5. Event-event apa saja yang akan diadakan oleh FBNI ?
Seiring dengan dukungan tulus dari fitnesmania yang memiliki visi dan misi yang sehat, kami akan mengadakan berbagai event baik di ibukota maupun di daerah-daerah, sejalan dengan perkembangan organisasi ini. Pestaraga 2011 (Tentatif di bulan Agustus) adalah salah satu event resmi yang akan menjadi event awal FBNI. Untuk mendaftar sebagai partisipan nantinya, Anda diharapkan mendaftarkan diri Anda sebagai anggota resmi FBNI.

Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM BINARAGA.NET sudah 18 Tahun. Cari tau tentang kami.Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.

         Cara Jadi Anggota
         Cara Belanja
         Biaya Pengiriman
         Cara Pembayaran
         Personal Trainer
         Corporate Health
         Anti Aging
         Fat Loss
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Profil Ade Rai
    Tentang Kami
    Info Iklan
    Hubungi Kami