Cari Produk

Home > Artikel > Mau Turunkan Berat Badan? Makan Lebih Sering!
Mau Turunkan Berat Badan? Makan Lebih Sering!

Oleh : Ade Rai

Salah satu strategi paling populer dalam menurunkan berat badan adalah dengan diet mengurangi frekuensi dan porsi makan. Sementara statistik menunjukkan tingginya angka kegagalan menurunkan berat badan dan banyaknya orang mengeluh kembalinya berat badan mereka lebih banyak daripada sebelum diet pengurangan makan tersebut. Adakah hubungannya?

Berdasarkan pengalaman menjalankan diet (pengaturan pola makan) dan mempertahankan kadar lemak tubuh di bawah 7% sejak tahun 1994, saya justru melakukan yang sebaliknya yakni: makan lebih sering dan dengan memilih makanan yang tepat, saya ternyata juga bisa makan dengan porsi lebih banyak!

Masalahnya adalah kebanyakan makanan yang tersedia bagi kita adalah makanan dengan porsi (volume) penyajian yang kecil tetapi memiliki kandungan kalori yang tinggi. Kuncinya di sini adalah dengan memilih makanan dengan penyajian porsi penyajian yang besar tetapi memiliki kandungan kalori yang rendah. Dan bukan kebetulan juga bahwa kunci ini membawa kita kepada pemenuhan gizi-gizi penting seperti vitamin dan mineral yang lebih optimal.

Berikut ini Produk yang dapat membantu Anda

Terdapat 0 komentar disini.
Ingin Beri Komentar ?
Untuk menambah komentar dan mendapatkan poin, silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.

Rating

 

Komentar


Nama

Email

Klik kode baru

Masukkan kode verifikasi

Artikel Kami Lainnya
Komentar Terbaru
Artikel Terbaru
Artikel Terkait


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.





         FAQ
         Member
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Become An Owner