Cari Produk

Home > Artikel > Berhenti Makan Setelah Jam 7. Benarkah?
Berhenti Makan Setelah Jam 7. Benarkah?

Ada pendapat yang mengatakan kalau malam hari aktifitas tubuh sudah berkurang dan mendekati jam tidur, maka sebaiknya berhenti makan. Pendapat ini tidak sepenuhnya bisa diikuti. Mengapa? Karena

  1. Justru kebanyakan orang, terutama yang hidup di perkotaan berolahraga selepas jam kerja. Berarti aktivitas tubuh menjelang malam semakin tinggi.
  2. Meskipun jumlah kalori yang terbakar saat tidur lebih rendah....yang lebih menjadi concern adalah sumber energi yang terbakar saat beristirahat. Apakah lemak atau gula?
  3. Jenis makanan tertentu bisa dikonsumsi, bahkan dalam jumlah yang mencukupi, di antaranya: sayur-sayuran, salad, protein putih (ikan, ayam, putih telur, tempe, tahu, kacang kedelai) dalam penyajian rendah kalori (tanpa penambahan minyak, santan, mentega, margarin, aneka tepung, gula pasir).


Pendapat berhenti makan setelah jam 7 biasanya dilakukan oleh mereka yang tidak berolahraga secara teratur, sehingga alih-alih mencoba membakar kalori lebih banyak mereka memilih menghemat kalori yang masuk. Cara seperti ini biasanya malah tidak sehat, membuat kita semakin mudah gemuk, dan semakin lemas.

Berikut ini Produk yang dapat membantu Anda
Produk Tidak Ditemukan

Terdapat 3 komentar disini.
seepiroth,2010-03-08 06:03:33
Biasa nya klo da menjelang malam saya ganti komsumsi ke oat meal dan juice apa hijau itu salah atau benar ?

seepiroth,2010-03-08 06:03:38
Biasa nya saya malam ga makan tetapi saya ganti ke quacker oat meal dan juice apel hijau itu benar atau salah?

goen toer,2010-09-30 09:09:48
klo saya sebelum dan se sudah olah raga minum Lmen Platinum yg mana berat badan ideal cuma saat ini saya ingin pembentukan otot / ingin sixpack jadi saya takut untuk makan malam cuma mengkonsumsi Susu Lmen itu saja takut bisa gemuk khan sia2 kita olahraga dan minum susu tsb . yg biasanya makan besar 3 kali jadi saya cuma sekali saja pas siang hari klo pagi ngak terlalu doyan paling nge teh aja dan apalagi ada teh sixpack buatan Lmen klo menurutnya dan solusinya gimana tuh mas ?? thanks.

Ingin Beri Komentar ?
Untuk menambah komentar dan mendapatkan poin, silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.

Rating

 

Komentar


Nama

Email

Klik kode baru

Masukkan kode verifikasi

Artikel Kami Lainnya
Komentar Terbaru
Artikel Terbaru
Artikel Terkait


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.





         FAQ
         Member
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Become An Owner
    Personal Consultation