Cari Produk





    Memiliki latar belakang kegemukan sejak kecil hingga bangku kuliah (pernah mencapai 92kg di tahun 1996), memotivasi Adrian untuk memiliki tubuh yang lebih sehat dan ideal. Displin melakukan latihan rutin 5 kali seminggu diikuti dengan diet yang tepat, membuat bobotnya susut sebanyak 20 kg hanya dalam 6 bulan.

     "Banyak sekali manfaat yg dirasakan setelah menjalani gaya hidup sehat. Tidak hanya kesehatan yang jauh lebih baik, namun juga penampilan yang prima", kenang Adrian. Tidak bisa dipungkiri karena kedisiplinannya itu jugalah yang membuka kesempatan Sarjana Teknik Mesin Trisakti ini dapat memasuki dunia entertainment yang tidak pernah dicita-citakan. Prestasinya dimulai setelah menjadi Abang Jakarta tahun 1997, kemudian dikenal sebagai peragawan, model iklan, aktor sinetron, hingga presenter.

     Di tahun 2004 Adrian tampil pertama kali di cover majalah Mens Health (edisi Mei 2004). Sepanjang tahun, Adrian terus membuktikan komitmennya menjalani aktifitas gaya hidup sehat sehingga diminta untuk kembali tampil pada cover majalah Mens Health (edisi Januari 2007). Di dunia entertainment pun, Adrian terkenal sebagai artis yang memiliki penampilan tubuh terbaik. Prestasi tersebut dibuktikannya dengan menjadi Juara 1 Pestaraga kelas Artis dan Siswaraga kelas Artis, keduanya pada tahun 2007.

     Melihat masih banyaknya orang yang memiliki pemahaman keliru tentang diet dan fitnes, memotivasi Adrian untuk menuangkan perjalanan hidupnya yang sangat inspiratif ke dalam sebuah buku yang ditulisnya sendiri dengan judul "Strong Mind Healthy Life" by Adrian Maulana pada tahun 2008.

     "Buku yang saya tulis ini ditujukan bagi siapa saja yang concern terhadap kesehatan. Pria, wanita, tua maupun muda dapat membacanya dan mengaplikasikan dalam kehidupannya secara mudah" kata Adrian bersemangat.

     Karena aktifitas rutinnya mengajak banyak orang menjalani gaya hidup sehat, menjadikan Adrian Maulana dikenal sebagai Indonesia no.1 Fitness Motivator.







Informasi yang disediakan dalam situs ini bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya mengenai suplemen dan penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun.

         Cara Jadi Anggota
         Cara Belanja
         Biaya Pengiriman
         Cara Pembayaran
         Konfirmasi Pembayaran
         Trace & Tracking
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Profil Ade Rai
    Tentang Kami
    Info Iklan
    Hubungi Kami
    [m.binaraga.net]